Sabtu, 10 April 2010

Salahkah AKU,...

Bismillahirrohmanirrohim...

Salawat semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW...

Mengapa hati ini dibelah menjadi 2,...
Cinta kepada Allah dan Cinta kpd Dunia,...!!!
Aku hanya ingin Cinta kpd Allah,...
Aku tak menginginkan dunia,...
Aku hanya ingin Allah Cinta padaku,...

Ya Robb,...knp ujian demi ujian yg berat Kau Curahkan
pada hidupku ini,...
Senantiasa aku terkadang tak mampu menahan ujian ini,...
Ya Robb,...Berikanlah aku kekuatan iman...
sebagaimana imannya para Sahabat ra...

Sekarang aku sedang kebingungan ya Robb,..
Tolong bantu aku dalam menyelesaikan semua ujian ini
dengan Keridhoan dan Kasih sayang-Mu...
Ya Robb,...jangan buang hamba setelah hidayah merasuk
kedalam jiwa ini,..
Ya Robb,...tetapkanlah hamba di jalan yang lurus,...
Sekiranya Engkau buang hamba,...aku mohon ya Allah,..
Jangan lah Kau buang Isteri dan anak2ku juga keluargaku dari
Keridhoan dan Kasih Sayang-Mu,...

Cukuplah aku yang Kau buang,...
Aku Mohon ya Robb...
Enkaulah Yang Maha Sempurna,...

Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar